Pendukung Spanyol Meluapkan Kegembiraan

Pendukung Spanyol meluapkan kegembiraan saat Xabi Alonso membobol gawang Perancis di menit ke- 19. Pengunjung Rumah Kopi 57 tak hanya berteriak histeris, bahkan sebagian berdiri di atas kursi.

“Pesta”pendukung La Furia Roja (sebutan Spanyol) kembali terjadi saat lagi-lagi Xabi Alonso kembali merobek jala negara mode itu di menit akhir pertandingan.Pendukung Perancis bungkam. Itulah kegembiraan pendukung Negeri Matador itu mewarnai Nonton Bareng Piala Eropa 2012 SINDO-SUN TV Makassar di Rumah Kopi 57, Jalan Pengayoman,Makassar, Minggu (24/6) dini hari.Nobar dengan tema Road to CafĂ© di Rumah Kopi 57 dengan pertandingan Spanyol vs Perancis merupakan yang ketiga kalinya di babak perempat final Piala Eropa 2012.

Dini hari tadi,partai terakhir babak perempat final yang memertemukan Inggris vs Italia juga digelar di Rumah Kopi 57 itu.Dalam dua kali pelaksanaannya, warung yang menyediakan kopi khas Sulawesi Selatan itu selalu dipenuhi pengunjung. Bahkan,karena tempat duduk yang disediakan hanya seratusan biji itu, sebagian pengunjung terpaksa menonton dari atas kendaraan yang diparkir di dekat warung kopi itu.

Nobar SINDO-SUN TV Makassar yang didukung sepenuhnya oleh Visicom,Yamaha,dan Kacang Garuda,juga menyediakan hadiah hiburan kepada pengunjung.setiap pelaksanaannya, pengunjung yang berhasil menebak kuis diberikan hadiah berupa lampu Visicom dan hadiah dari Yamaha. Sambil mengisi waktu menunggu pertandingan yang dimulai pada dini hari,pihak Yamaha menurunkan mobil karnavalnya ke lokasi nobar, yang salah satu fasilitasnya adalah pengunjung bisa berkaraoke.

“Hadiah hiburan setiap malam.Hadiah utamanya berupa satu unit motor Yamaha Mio J,”kata Maeketing Communication Harian Seputar Indonesia (SINDO) Dirham Marani,kemarin. Dirham menjelaskan,untuk mendapatkan hadiah utama motor Yamaha,harus menjawab kuis yang ada di Koran SINDO serta mengisi biodata lengkap.Potongan kuis yang sudah di jawab dengan benar kemudian dimasukkan ke dalam kotak kuis yang disediakan di setiap lokasi nobar atau diantar langsung ke Kantor SINDO di Jalan H Bau Makassar.

“Hadiah utama akan diundi pada malam final nanti.Mereka yang sudah mengisi dan menyetor potongan kuis di Koran SINDO,wajib hadir pada nobar partai final Piala Eropa yang digelar SINDOSUN TV,”kata Dirham. Dimana lokasi nobar finalnya? “Masih kami rahasiakan. Tapi pasti,informasinya kami akan sampaikan di Koran SINDO,”kata Dirham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel